Saatnya Menendang 5 Mitos SEO Umum

December 12, 2018

Optimisasi mesin pencari telah ada sejak lama dan terus berubah. Hal ini relevan hari ini seperti sebelumnya dan selalu menjaga para pemasar dan ahli strategi SEO mengadopsi. Meskipun penting, pemilik bisnis biasanya memiliki kesalahpahaman tertentu tentang SEO dan peran yang dimainkannya. Di bawah ini adalah beberapa mitos yang paling umum tentang SEO dan mengapa mereka hanya itu, mitos dan tidak lebih.

1.  Clickbait: Salah satu mitos yang paling umum adalah bahwa SEO hanya mengklik clickbait dan tidak ada yang lain. Datang dengan kata kunci yang diasosiasikan dengan pengguna yang Anda maksudkan hanyalah satu langkah dari gambaran yang lebih besar dalam proses SEO. SEO yang tepat membuat pengalaman pengguna lebih baik dengan:

o    Membuat konten yang lebih mudah ditemukan

o    Penataan data

o    Mengoptimalkan situs web untuk penggunaan media seluler & sosial

o    Menjangkau audience yang tepat

Sayangnya, beberapa bisnis naif yang lebih kecil telah diambil untuk ditunggangi oleh orang lain yang berjanji bahwa situs web mereka akan mendapat peringkat # 1 untuk $ xx. Tentu saja, tidak ada jalan pintas untuk SEO dan sekarang mereka berpikir bahwa SEO hanyalah sebuah penipuan. SEO membutuhkan kerja keras dan usaha agar menjadi efektif.

2.  Blog sangat penting untuk SEO: Beberapa orang mengasosiasikan SEO dengan menulis blog dan percaya bahwa blog adalah esensi sebenarnya dari itu. Blog tidak akan secara ajaib membuat situs web Anda muncul lebih tinggi pada peringkat pencarian atau membuat lebih banyak orang melihat Anda.

Blog dapat menjadi cara yang bagus untuk lebih memperkuat situs web Anda dan menambah konten ramah SEO Anda jika Anda sudah memiliki keberadaan situs web yang kuat. Jika bisnis Anda baru, tidak ada yang tertarik dengan blog Anda.

Anda harus menggunakan blog:

  • Memiliki sedikit persaingan
  • Memiliki situs web yang mapan (periksa skor otoritas domain)
  • Tulis blog di situs web eksternal
  • Jika Anda harus menulis blog untuk bisnis baru Anda, gunakan Facebook untuk mempromosikannya

3.  SEO Gratis: Ini adalah salah satu manfaat yang dipuji dari SEO dalam strategi pemasaran tetapi jauh dari kebenaran. Benar, Anda tidak perlu mengeluarkan uang khusus untuk konten SEO, tetapi SEO hanya akan mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda ketika Anda telah menginvestasikan banyak waktu, tenaga, dan keahlian teknis di situs web Anda untuk mengoptimalkannya.

4.  Overstuff Kontent Dengan Kata Kunci: ketika jumlah kata kunci yang digunakan untuk menentukan peringkat Google. Namun, orang-orang masih berada di zaman kegelapan dan mengasosiasikan SEO dengan memasukkan kata kunci ke konten. Overstuffing dengan kata kunci sebenarnya dapat menjadi boomerang dan memiliki hasil yang berlawanan. Orang-orang mencari konten menarik yang luas dan unik, bukan konten yang tidak masuk akal dan penuh dengan kata kunci.

5.  Link building Buruk: Orang-orang berpikir bahwa Link building mati atau melihatnya sebagai sesuatu yang lebih meriah. Tidak semua Link building sama dan berkualitas dan bukan kuantitas, penting ketika dikaitkan dengan membangun tautan. Menghubungkan melalui Twitter atau Facebook atau beberapa situs web yang tidak dikenal sebenarnya buruk tetapi menyebutkan di situs web terkemuka dapat melakukan keajaiban untuk hasil SEO Anda.

 

Powered By : PPCnesia